Fast and Furious 9 Kejutan Musuh Baru Dom dan Timnya

Sekuel Fast and Furious memasuki babak ke 9 dan memberi kisah baru yang tidak kalah seru dibandingkan sebelumnya. Pada Fast and Furious 9 ini memang sedikit berbeda karena Dom dan timnya menghadapi musuh baru yang diprediksi lebih kuat, dan pintar dibandingkan Dom. Pada beberapa fakta seputar film baru ini memang cukup menarik minat para pecinta film action. Karena ada sejumlah tokoh yang dimunculkan kembali.

 

Karena peminat Fast and Furious cukup banyak pastinya dari sequel ke 9 ini memunculkan konsep baru dan memberi tantangan besar kepada semua penonton. Bisa dikatakan The Fast Saga ini telah menawarkan cerita lebih segar. Pada trailernya Dom ternyata memiliki kehidupan lain terutama pada kisah saudaranya. Dom memiliki masa lalu yang membuatnya kembali ke saudara kandungnya bernama Jaccob Toretto yang diperankan oleh John Cena. Pastinya dari kisah Fast and Furious terbaru ini memberi pengalaman penting bagi penggemar.

 

Kisah Baru dan Tantangan Berat di Fast and Furious 9

Kemunculan saudara kandung Dom, Jacob Toretto ini memperlihatkan banyak standar tepat dalam mengembangkan cerita dan tokoh lebih menantang. Bisa dikatakan adegan action dan menantang di versi sequel ke 9 ini terlihat menarik dan ternyata ada beberapa musuh lama kembali masuk. Diceritakan Jaccob ini bekerja sama dengan Cipher, yang sudah muncul di sequel ke 8. Dari sinilah keseruan dari film Fast and Furious bisa terlihat dengan tantangan baru dan beberapa tokoh utama yang semakin beragam.

 

Tidak hanya memunculkan tokoh Cipher saja, tetapi Han juga kembali muncul yang sempat dikabarkan meninggal pada sebuah kecelakaan di Tokyo. Karakter Han ini ternyata memiliki penggemar cukup banyak dan kematian Han sebenarnya tidak bisa diterima langsung oleh para fans. Dari sinilah Han kemungkinan besar muncul karena desakan dan banyak orang penasaran seperti apa cara Han selamat dari kematiannya.

 

Absennya Luke Hobbs Dalam Sequel 9

Karakter Hobbs ternyata tidak dimunculkan pada sequel Fast and Furious 9 ini. Namun diprediksi dalam film Hobbs & Shaw membuat karakternya tidak muncul di sequel 9 tersebut. Banyak rumor mengenai karakter Hoobs yang tidak dihadirkan dalam film sequel tersebut, namun yang jelas banyaknya rumor hubungan koneksi dari Vin Diesel dengan Hoobs ini tidak terlalu beri pengaruh besar.

 

Banyak analisa seputar engineeringpathway.com intrik dan unsur masalah dalam sequel 9 tersebut. Karakter Jaccob Tretto sebenanrya sudah dianggap pas ketika John Cena menjadi pemerannya. Unsur garang dan dianggap cerdas dibandingkan Dom ternyata bisa memberi potensi besar bahwa penonton film Fast and Furious ke 9 ini akan laris di pasaran.

 

Dengan kembalinya Justin Lin sebagai sutradara film Fast and Furious 9 tentu saja ada beberapa unsur cerita baru dan adegan lebih seru bisa dikembangkan dalam sequel tersebut. Sehingga keterlibatan sutradara satu ini mampu memberi warna berbeda dibandingkan versi sebelumnya.

 

Bahkan masih ada rumor bahwa Fast and Furious 9 akan dilanjutkan ke versi sequel ke 10. Tentu saja ada karakter balapan mobil super cepat di dalam sequel ke 9 yang mungkin tidak terlalu kental terlihat di versi ke 8 ataupun ke 7. Diprediksi banyak peminat dari film Fast and Furious 9 ini yang akan dirilis pada 22 Mei 2020 ke depan. Pastinya penggemar Fast and Furious akan terus mencari tahu bagaimana konsep utama yang diperankan oleh semua tokoh utama di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *