Buntut Kritikannya untuk Ronaldo: Ederson Ucap Twitternya dibobol

Tidak lama setelah mengunggah kritikan yang ditujukan untuk megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, malahan kiper Mancherster City, Ederson Moraes mengaku bahwa akun Twitter pribadinya dibobol oleh hacker.

Akun Ederson dibobol Hacker

Selasa (12/11), Ederson sempat mengunggah komentar mantan pelatih Juventus dan Real Madrid, Fabio Capello, yang mana mengkritik bagaimana kah performa Ronaldo yang mana dinilai sudah menurun drastis, tak seperti dulu.

Cuma semenit saja setelah unggahan tersebut ada di dunia maya, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Ederson lalu mengunggah cuitan kalau Twitter miliknya diserang oleh hacker. “Akun Twitter saya sempat diretas. Sekarang saya sudah mengatasi masalah itu,” ucapnya dari akun Twitter miliknya, @edersonmoraes93.

Unggahan tentang kata-kata yang isinya kritikan Capello pada Ronaldo yang sempat menjadi sorotan warganet itu pun sudah tidak ada lagi dalam akun Twitter kiper The Citizens tersebut. sebelumnya, komentar Capello yang mana menyebutkan bahwa performa Ronaldo sudah habis di lapangan juga sempat ramai dibahas di platform media sosial.

Unggahan Capello yang Kritik Performa Cristiano Ronaldo

“Fakta sebenarnya adalah bahwa Ronaldo sudah tak bisa mendribel melewati pemain-pemain lawan dalam 3 tahun belakangan ini. saya ingat saat Ronaldo masih mampu melewati lawan-lawannya dan membiarkan mereka tertinggal. Sekarang hal itu tak lagi terjadi, sementara pemain-pemain seperti Douglas Costa dan Paulo Dybala masih bisa,” ungkap Capello sendiri seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Kemudian pernyataan Capello itu dipertanyakan oleh sejumlah warganet. Namun pernyataannya itu dilatarbelakangi oleh aksi sang megabintang yang berasal dari Portugal itu di mana ia dikabarkan meninggalkan Stadion Juventus ketika Si Nyonya Tua menjamu klub AC Milan. Ronaldo diberitakan marah setelah dirinya ditarik ke luar oleh sang pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

“Faktanya togel singapura 2020 bahwa ia tak duduk di bangku cadangan dan menyampaikan kata-kata yang buruk pada Sarri. Itu bukan lah gambaran yang baik,” katanya lagi.

“Seseorang harus tetap menjadi pemenang saat ia digantikan. Tak Cuma ketika sesuatunya berjalan baik. Saat ini, Dybala dalam performa yang bagus,” tukasnya.

Terkait dengan insiden melawan AC Milan itu, pemain Juventus disebut-sebut menunggu permintaan maaf dari Ronaldo yang dianggap tidak sopan. Ronaldo yang ‘kabur’ dari ruang ganti bahkan sebelum pertandingan dimulai di mana Juventus melawan AC Milan di Stadion Allianz, Senin, 11 November 2019 kemarin.

Dilaporkan Ronaldo tak akan didenda Juventus karena perilakuknya itu. dan persoalan ini sudah ditangangi oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved dan juga Fabio Paratici. Keduanya sudah disebut menghubungi agen sekaligus pengacara dari sang megabintang, Jorge Mendes.

Para pemain Juventus pun disebut-sebut masih belum terima dengan ini. mereka masih mengharapkan permintaan maaf dari Ronaldo.

Sebelumnya memang perilaku Ronaldo menuai pro dan kontra di mana ia dikabarkan marah besar karena dirinya ditarik keluar di menit ke-56. Kemudian posisinya digantikan oleh Paulo Dybala yang kemudian sukses menyumbangkan gol tunggal pada laga itu. dalam tayangan video yang tersebar di sosial media, Ronaldo menunjukkan ekspresi kesalnya begitu tahu dirinya harus kelaur dari lapangan.

Bintang internasional asal Portugal itu pasalnya langsung menuju ke ruang ganti dan tak kembali ke bangku cadangan. CR7 sendiri disebut-sebut langsung meninggalkan Stadion Allianz begitu saja saat pertandingan masih berlangsung.

Maurizio Sarri, pelatih Juventus, mengatakan bahwa Ronaldo harus menyelesaikan masalah dengan rekan-rekan setimnya karena tak hadir di ruang ganti sebelum laga usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *